Wanita Mulia Cahaya Pertama....

Senin, 09 April 2012

alhamdulillah..... :)

Heheheheheheheh,
actually, there are so many words and story about me which i wanna tell in here,
but...
terkadang waktu jarang brada dipihak ku,
so many schedule must to do than this...

tapi, pada tanggal 8 april 2012, sungguh, aku benar-benar dapat membuktikan bahwa, "do'a muslim mana sih, yg ga di dengar oleh Nya?????"

macem-macem,yg ane minta, dari mulai hal yg remeh, sampai yg high class, alhamdulillah allah always hears me...

cuma 3 tips yg mau ane bagikan dg temen"..
1. jagalah hatimu dg Allah
2. yakin, pasti dapet (kadang kmu nggak usah pake logika juga dlm hal ini...)

"cz everything is magic if u think more than miracle possible"

ehm.. 

tadi, pas ane comeback from school, suddenly i knew that my tire is so bad condition...FLAT!!! kempessss...
eh, pas mau ngompa,penyebab agak kempesnya adalah ban luar yg udh  pecah.
can u believe me???
krna kterbtasan bekel&tak bawa hp ane nekat tetep goes tuh sepeda, hingga berkilo-kilometer jauhnya, cuma berbekal do'a "ya allah, ane nggak minta sma yg lain, cuma ENGKAU yg kupintai pertolongan... jaga ban ane smpe rumah jgn smpai meledak ya Allah..."

sambil ngeri" tiap lewat jlan rusak&polisi tidur, alhamdulillah ane slamat tnpa denger letusan nih ban...
pdahal., jika pada umumnya, baru brapa meter , pasti langsung mledak.

pernah juga ane nyeletuk tiba" do'a minta sesuatu yg amazing,
ternyata kontan allah bayaar dg indah....

subhanalllaah....

kagetnya luar biasa...
:)

i LOVE my GOD
Allahurrahman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar