Wanita Mulia Cahaya Pertama....

Minggu, 06 November 2011

Aku... butuh figur seorang kakak...

yaa.. mungkin terdengar konyol saat aku katakan aku merindukan seorang kakak....
aku memang anak pertama dari lima bersaudara dengan ibu multi talented dan ayah yg labil....
hmm...
meski aku sudah merasa cukup dengan semua ini, tapi terkadang aku merindukan sosok kakak yang bisa aku adukan segala perasaan ku...
yang aku bisa menangis padanya jika aku merasa sedih...
umi... selalu ada saat aku merasa apapun, tapi tetap saja duniaku dengan dunia umiku berbeda.. akan ada beberapa hal dan rasa yang tak dapat umi mengerti dariku, bagaimanapun, jarak usia kami berbeda..
aku punya banyak impian didunia ini.. yang aku yakin harus kuwujudkan sebelum usiaku telah habis dan meninggalkan semua ini .
aku butuh teman dan kakak yang mau mensuport, bukan menghakimi dan menyalahkan ataupun kecewa atas sikap ku...

yaa... meskipun aku sangat terdengar egois, tapi aku sendiri kan berikan yang terbaik untuknya...

lama aku mencari sahabat.. sahbat akhirat yang bisa memotivasiku tuk terus istiqomah dijalaNya,
tapi, dari sekian perjalananku, belum ada yang mau benar-benar berkeninginan meningkatkan iman... semua hanya bervisi pada kenikmatan dunia dan menjalani hidup ini sesuai dengan kenyamanan hati...

apa masih adakah remaja yang bisa tulus berniat membangun karakter ruhaninya??? akankah aku memiliki sahabat yang seperti itu???

memang dari dulu,, hanya umiku yang selalu memotivasi diri ini tanpa henti, mengajariku dengan teladan, bukan hanya lisan yang tong kosong, aku senang lahir darinya... yang cintanya terus mengalir dalam darahku...

hingga kini, umikulah kakakku... yang dapat aku percaya...yang kan slalu ada...

karna kepercayaan ini pada orang lain mulai mengikis.. hanya sekedar mempercayai sebagai kawan, tak lebih....

semua sama.. hanya ingin dimengerti tak ingin mengerti....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar